Minggu, 25 April 2010

gangguan tim inter dan bayern munich

Inter Milan dan Bayern Munich mendapat gangguan menjelang pertandingan semifinal keduanya di Liga Champions. Wesley Sneijder, Daniel van Buyten dan Martin Demichelis dihampiri cedera.

Sneijder langsung menjalani pemeriksaan medis setelah meninggalkan lapangan di akhir babak pertama pertandingan Inter melawan Atalanta tadi malam, atau Minggu (25/4/2010) dinihari WIB.

Gelandang internasional Belanda itu ditengarai bermasalah dengan ototnya di kaki kiri. Kebugaran Sneijder diperkirakan baru bisa dipastikan dalam dua hari ke depan.

Inter akan melawat ke Nou Camp pada hari Rabu (28/4) depan, dengan bermodalkan kemenangan 3-1 di leg pertama di Giuseppe Meazza. Sneijder adalah salah satu pencetak gol buat La Beneamata selain Maicon dan Diego Milito.

Sementara itu Van Buyten dan Demichelis mengalami cedera betis saat keduanya tampil memperkuat Bayern menghadapi Borussia Moenchengladbach dalam lanjutan Liga Jerman tadi malam.

Pada laga berkesudahan 1-1 itu keduanya tidak bermain penuh. Demichelis diiganti usai turun minum, sedangkan Van Buyten ditarik lebih lama, tepatnya di menit 64.

“Cederanya kedua pemain itu adalah sebuah drama,” tukas pelatih Louis van Gaal di situs resmi klub. “Saya harap, paling tidak salah satu dari mereka bisa pulih sebelum Selasa.”

Kekhawatiran Van Gaal coba diredakan oleh direktur sport Christian Nerlinger. Ia yakin Demichelis dan Van Buyten bisa tampil menghadapi Lyon di leg II di Prancis, setelah Bayern unggul 1-0 di pertandingan pertama di Allianz Arena.

“Saya rasa mereka akan main,” ujarnya. Pemain yang dipastikan absen di Lyon adalah Danijel Pranjic (akumulasi kartu kuning) dan Franck Ribery (kartu merah di leg pertama)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar