Minggu, 25 April 2010

blotelli siap di sepak

Balotelli Siap Di Depak

Published by MR. Ball at 1:14 pm under Liga Champion, Liga Italia

Dengan tindak-tanduknya yang membuat kubu Inter Milan gerah, Mario Balotelli diprediksi bakal hengkang akhir musim ini. Kepastian nasib sang striker baru akan diketahui tengah pekan depan, usai laga di Liga Champions.

Masalah terakhir yang dibuat Balotelli adalah saat Inter memetik kemenangan 3-1 atas Barcelona di semifinal Liga Champions tengah pekan kemarin. Masuk sebagai pengganti, dalam beberapa kesempatan dia tak mendengarkan perintah Jose Mourinho di pinggir lapangan, sementara usai laga dia membanting ke tanah seragam Nerazzurri.

Beberapa kali dibuat kesal, kubu Inter mencoba mengambil tindakan tegas. Mereka mengirim striker Italia berdasarh Ghana itu pulang saat tengah menjalani latihan bersama rekan-rekannya, yang tengah mempersiapkan diri untuk laga kontra Atalanta.

Walau peristiwa terakhir tersebut membuat peluang Balotelli terdepak makin besar, namun agennya bersikeras kalau striker belia itu masih punya kesempatan di Giuseppe Meazza. Kepastian soal hal tersebut akan diketahui saat pihak Balotelli dan kubu Inter dijadwalkan melakukan pembicaraan usai leg kedua semifinal Liga Champions.

“Dengan hormat untuk klub dan untuk tidak mengganggu persiapan mereka di (laga) selanjutnya, pertemuan dengan Inter akan dilakukan setelah pertandingan menghadapi Barcelona,” tegas Mino Raiola seperti dikutip dari AFP.

“Saya tak mau menciptakan sirkus medua dan begitu juga dengan Mario. Dia ingin seluruh tim berkonsentrasi pada target besar mereka. Jadi saya tak akan mengatakan apapun sampai konferensi pers pada Kamis mendatang,” lanjut Raiola.

Kalau Balotelli benar-benar hengkang, dia sangat mungkin masih akan bertahan di Kota Milan karena AC Milan dikabarkan bersedia menampungnya. Apalagi striker 19 tahun itu sempat mengakui kalau dirinya adalah fans Rossoneri dan bahkan pernah dikerjai sebuah acara televisi untuk memakai seragam ‘Merah-Hitam’.

Berita Bola Favorit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar